Ide Kenang Kenangan Magang dan PKL Dari Perusahaan

Ide Kenang Kenangan Magang dan PKL Dari Perusahaan

Ide Kenang Kenangan Magang dan PKL Dari Perusahaan - Siapa yang di tempat kerjanya ada banyak anak PKL atau magang? Tentunya hal ini membuat suasana kantor menjadi seru, dan kamu juga bisa belajar menjadi pembimbing yang baik bagi mereka. Terlebih lagi jika perusahaan memberikan kenang kenangan magang yang bermanfaat dan berkesan. Pastinya anak magang menjadi tambah semangat.

Sebelum anak-anak magang memulai pekerjaan, ada baiknya untuk memberikan tanda identitas khusus bagi mereka sehingga bisa dengan mudah dikenali. Dalam laporan magangnya, anak-anak magang akan menuliskan pembelajaran yang mereka peroleh selama magang, termasuk kenang kenangan magang yang menjadi hadiah bermanfaat dan tidak terlupakan.

Tentu saja, perusahaan dan tim ingin mendapatkan cerita dan citra positif dari anak-anak magang tentang cara bekerja dan berkomunikasi. Oleh karena itu, memberikan kenang kenangan magang merupakan salah satu cara untuk berterima kasih kepada mereka. Berikut beberapa manfaat dan rekomendasi kenang kenangan magang yang bisa kamu pilih.

Manfaat Memberikan Kenang Kenangan Magang

Kenang kenangan magang berfungsi sebagai bentuk apresiasi. Bukan sekedar hadiah saja, pemberian kenang kenangan magang juga bermanfaat bagi perusahaan. Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Branding dan Promosi

Barang kenang-kenangan yang diberikan kepada anak magang sering kali terdapat merek atau logo perusahaan, sehingga hal ini berguna untuk memperkenalkan dan mengingatkan tentang perusahaan. Harapannya supaya lebih banyak orang yang mengetahui perusahaan dan produknya.

2. Bentuk Apresiasi

Kenang kenangan merupakan salah satu cara perusahaan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa atau pelajar yang sudah membantu tim kantor selama magang. Disadari atau tidak, botol minum ternyata merupakan salah satu barang yang wajib dimiliki oleh mahasiswa dan pekerja. Tempat minum kekinian bisa menjadi kenang-kenangan yang bermanfaat dan berkesan.

3. Meningkatkan Citra Positif Perusahaan

Kenang kenangan magang yang bermanfaat, berkualitas, dan tahan lama bisa menjadi hadiah yang bagus karena memberikan perhatian kepada anak magang.

Rekomendasi Kenang Kenangan Magang

Hadiah magang menjadi sangat berarti karena merupakan bagian dari apresiasi perusahaan terhadap anak-anak magang. Bagi kamu yang masih bingung ingin memberikan kenang kenangan magang. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Tote Bag Lipat

Meski terlihat sederhana, jenis tas ini sebenarnya bisa membantu siapa saja ketika membawa barang yang cukup banyak. Pengguna cukup melipat tote bag saat sudah tidak digunakan.

2. Lanyard

Gantungan ID bisa sangat bermanfaat bagi anak–anak magang yang mungkin memiliki pekerjaan. Mereka dapat menggunakan kenang-kenangan tersebut ketika mereka memulai karir.

3. Pouch

Kenang kenangan magang ini sangat berguna ketika dibawa bepergian, karena dapat menyimpan barang-barang kecil. Sebaiknya pilih desain yang multifungsi sehingga bisa digunakan di segala kesempatan.

Baca Juga : Ide Doorprize Menarik Untuk Acara Gathering Kantor

4. Tas Backpack

Tas backpack biasanya digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang, khususnya saat bepergian. Kamu dapat memilih desain dengan rolltop karena cocok untuk pelajar zaman sekarang.

5. TWS

Meeting online menjadi suatu kegiatan yang sering dilakukan di mana saja dan kapan saja. Oleh karena itu, alat bantu dengar seperti headset bisa sangat membantu anak-anak magang ketika ada meeting online. Pemberian headset TWS sebagai kenang kenangan magang pastinya akan meningkatkan citra positif perusahaan.

6. Alat Tulis

Meskipun kamu mempunyai handphone yang dapat digunakan sebagai alat tulis kapan saja, tentunya kamu tetap membutuhkan buku agenda dan pena untuk mencatat hal-hal penting selama meeting. Sebaiknya gunakan alat tulis yang tahan lama supaya bisa digunakan terus menerus.

7. Tas Laptop

Sebagian besar anak-anak magang menggunakan laptop sebagai peralatan untuk membantu mereka bekerja. Dengan memberikan tas laptop bisa membantu mereka dalam kegiatan sehari-hari.

8. Produk Apparel

Kamu bisa memberikan kaos atau hoodie sebagai kenang kenangan magang. Selain bermanfaat, pakaian ini juga bisa menjadi kebanggan bagi anak-anak magang karena terdapat logo atau brand perusahaan.

9. Card Holder

Saat ini banyak orang yang lebih memilih menggunakan kartu untuk bertransaksi karena lebih nyaman dan tidak repot membawa uang tunai. Card holder akan membantu mereka untuk menyusun kartu agar lebih teratur dan tidak tercampur dengan kartu lain.

Baca Juga : Ide Souvenir Dari Kayu Yang Unik dan Cantik

10. Powerbank

Powerbank merupakan sebuah alat yang dapat dijadikan sebagai kenang kenangan magang. Alat elektronik ini sangat penting bagi seseorang yang sering menggunakan handphone saat bepergian.

11. Onboarding Kit

Hari pertama bekerja di perusahaan sebagai anak magang pastinya membuat pelajar atau mahasiswa menjadi gugup. Oleh karena itu, kenang kenangan magang yang satu ini berfungsi untuk membantu mengurangi rasa khawatir dan menginspirasi untuk belajar lebih baik.

Untuk memberikan kesan yang baik, berikan kenang kenangan magang yang bermanfaat, berkualitas dan kekinian supaya penerima terus menggunakannya. Jika kamu membutuhkan kenang kenangan magang, hubungi Liberty Society untuk melakukan pemesanan.

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.