Ide Souvenir Bank Yang Bermanfaat Untuk Nasabah

Ide Souvenir Bank Yang Bermanfaat Untuk Nasabah

Ide Souvenir Bank Yang Bermanfaat Untuk Nasabah - Sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban dari bank untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Dengan adanya pelayanan terbaik yang diberikan, nasabah pastinya akan benar-benar menunjukkan loyalitasnya kepada bank. Salah satu caranya yaitu dengan memberikan souvenir bank sebagai cinderamata.

Pemberian souvenir mungkin merupakan salah satu cara pelayanan terbaik bank kepada nasabah. Tidak hanya itu, nasabah juga dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan sesuai dengan fungsinya.

Oleh karena itu, bentuk souvenir bank yang diberikan akan sangat bermanfaat apabila mempunyai nilai fungsi pakai. Selain itu, bisa juga digunakan sebagai sarana promosi supaya banyak orang yang lebih mengenal tentang perusahaan perbankan. Untuk mengetahui contoh dan rekomendasi souvenir bank yang bisa kamu pilih, yuk simak penjelasan lengkapnya.

10 Ide Souvenir Bank Terbaik

Di bawah ini terdapat beberapa contoh souvenir bank yang bagus dan bisa menjadi pilihan yang tepat, diantaranya:

1. Miniatur

Ada banyak jenis desain miniatur yang dapat kamu pilih sebagai souvenir bank. Salah satu miniatur dari logam yang favorit adalah wayang kulit. Tampilannya yang unik dan menarik bisa menjadi kenang-kenangan yang akan dijadikan pajangan oleh nasabah.

2. Gantungan Kunci

Tampilannya sederhana tetapi mampu dikreasikan dengan berbagai model. Gantungan kunci juga dapat dijadikan souvenir bank untuk nasabah. Cukup ubah desain logo bank pada gantungan kunci sebagai ikon utama. Jenis gantungan kunci yang digunakan biasanya terbuat dari bahan akrilik dan logam.

3. Plakat

Plakat bisa menjadi souvenir bank yang sangat cocok untuk diberikan kepada nasabah yang paling berpengaruh dan memiliki loyalitas terbaik. Plakat dapat diberikan sebagai suvenir bank atau kenang-kenangan kepada nasabah terpilih. Ubah desain model sesuai keinginan dan kebutuhan kamu.

4. Tas

Tas adalah souvenir bank yang banyak digunakan sebagai kenang-kenangan untuk nasabah. Terdapat banyak jenis atau model tas yang dapat dipilih, antara lain pouch, tote bag, paper bag, tas untuk perjalanan, tas jinjing, dll. Kamu tinggal memilih jenis tas apa yang cocok dan sesuai dengan ide konsep souvenir bank.

5. Note Book Set

Suvenir bank akan sangat berguna bagi nasabah yang mempunyai profesi pekerja kantoran. Karena souvenir yang diberikan kepada mereka bisa dijadikan buku catatan. Selain itu, ada juga pulpen yang dapat digunakan untuk menulis.

Baca Juga : Keunggulan Bahan Spunbond dan Kekurangannya

6. Tumbler

Tumbler bisa digunakan dan dibawa kemana saja, sehingga tumbler juga termasuk rekomendasi souvenir bank terbaik. Kamu dapat membuat desain logo bank atau menambah kreasi lain untuk memberikan tampilan yang lebih menarik. Sehingga menjadi kenang-kenangan yang sangat berguna untuk menyimpan minuman hangat atau panas dalam waktu yang lama.

7. Gelas (Mug)

Gelas (mug) menjadi souvenir bank yang akan selalu digunakan karena mempunyai fungsi untuk menyimpan minuman. Oleh karena itu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memberikan souvenir bermanfaat. Cukup ubah desain logo bank dan kreasi tambahan lainnya sesuai keinginan kamu.

8. Topi

Bagi nasabah yang banyak beraktivitas di luar ruangan, souvenir bank ini bermanfaat dan berguna. Kamu hanya perlu menambahkan desain logo atau hal-hal lain yang menjadi ciri khas dari bank tersebut. Oleh karena itu, kehadiran topi tersebut dapat menampilkan sesuatu yang unik dan menarik untuk dipandang sebagai simbol dari bank.

9. Payung

Tidak diragukan lagi, souvenir bank ini sudah banyak digunakan sebagai kenang-kenangan bagi para nasabah. Hal tersebut karena karakteristik penggunaannya bisa sangat bermanfaat sebagai pelindung selama musim panas dan terik. Sehingga dapat menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga : Ide Doorprize Menarik Untuk Acara Gathering Kantor

10. Jam

Bentuk jam yang biasa digunakan sebagai souvenir bank yaitu jam dinding. Souvenir bank yang satu ini sangat bermanfaat bagi nasabah untuk dipajang di rumah. Model desain jam dinding sangat sederhana karena hanya menampilkan logo dan ciri khas dari bank.

Souvenir bank yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi alternatif merchandise karena mempunyai harga yang terjangkau dibandingkan jenis lainnya. Tentunya akan sangat bermanfaat apabila kamu mencetaknya dalam jumlah yang banyak untuk dijadikan souvenir bagi nasabah.

Itulah penjelasan mengenai ide souvenir bank yang bermanfaat untuk nasabah. Jika kamu membutuhkan produk ramah lingkungan yang berkualitas, hubungi Liberty Society untuk melakukan pemesanan.

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.