Ide Hadiah Wisuda Untuk Sahabat, Istimewa dan Berkesan

Ide Hadiah Wisuda Untuk Sahabat, Istimewa dan Berkesan

Ide Hadiah Wisuda Untuk Sahabat, Istimewa dan Berkesan - Wisuda merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa, karena setelah melalui pendidikan yang tidak mudah akhirnya mereka dapat menyelesaikannya. Karena itulah kini orang-orang menjadikan wisuda sebagai sebuah momen penting.

Ketika orang-orang terdekat kamu merayakan wisuda, tentunya kamu juga merasa sangat senang dengan pencapaiannya itu. Biasanya kamu menunjukkan dengan cara memberi selamat dan memberi hadiah wisuda yang pastinya akan berkesan. Tidak harus mahal, cukup dengan hadiah yang bermanfaat dan berkesan bagi mereka.

Jika kamu memberikan hadiah wisuda untuk sahabat, hal ini membuktikan bahwa kamu sayang dan peduli kepadanya. Ingin memberikan hadiah wisuda untuk sahabat tetapi masih bingung barangnya apa? Kamu tidak perlu khawatir, berikut beberapa rekomendasi hadiah wisuda untuk sahabat yang bisa kamu jadikan pilihan!

10 Ide Hadiah Wisuda untuk Sahabat

Kebanyakan orang memberi hadiah wisuda berupa bunga, namun kamu juga bisa memberikan barang lain yang lebih bermanfaat dan berkesan. Mau tau apa saja sih? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

1. Lego Flowers

Memberikan bunga sebagai hadiah wisuda adalah hal biasa, namun sayangnya tanaman ini tidak dapat bertahan lama dan akhirnya berubah menjadi sampah. Untuk membuatnya bertahan lama dan dapat dikenang lebih lama, kamu dapat memberikannya lego flowers yang anti mainstream.

Meskipun penerimanya harus merangkainya sendiri, tetapi hal itu akan menjadi sangat menyenangkan dan dapat dikenang selamanya. Jika kamu ingin memberikan lego flowers yang telah di rangkai menjadi karangan bunga, kamu juga bisa melakukannya. Tentu saja, ini pasti akan menjadi ide hadiah wisuda yang estetik untuk teman kamu.

2. Mug

Memberikan mug atau cangkir dengan desain menggemaskan bisa menjadi salah satu pilihan. Barang ini akan sangat bermanfaat dan bisa bertahan lama. Agar lebih berkesan, kamu bisa custom mug berisi ucapan selamat wisuda atau foto kebersamaan kalian.

3. Boneka

Boneka sering digunakan sebagai hadiah wisuda untuk sahabat. Biasanya boneka yang diberikan sebagai hadiah adalah boneka beruang dengan toga, tetapi kamu bisa menggantinya dengan boneka karakter tertentu yang disukai sahabatmu. Selain berkesan, penerimanya juga akan senang bisa mendapatkan boneka yang sesuai dengan kesukaannya.

4. Alat Tulis

Hadiah berupa perlengkapan kantor atau alat tulis sebenarnya akan sangat berguna bagi penerimanya yang siap terjun ke dunia kerja. Alat tulis ini terdiri dari peralatan menulis berupa pulpen, spidol, buku catatan dan lain-lain. Jika sahabat kamu suka membuat jurnal, kamu juga bisa memberinya spidol atau stabilo warna-warni.

5. Helm

Tidak ada salahnya jika memberikan helm sebagai hadiah wisuda untuk sahabatmu, apalagi jika mereka belum memilikinya. Hadiah ini tentunya akan berguna dan tahan lama. Ketika dia memakai helm tersebut, dia akan selalu ingat siapa pemberinya.

Baca Juga : Daftar Alat Tulis Kantor Yang Wajib Dimiliki

6. Action Figure

Kamu bisa memberi hadiah wisuda untuk sahabatmu berupa barang yang disukainya, misalnya action figure. Tidak hanya pada saat wisuda hadiah ini diberikan, namun juga bisa kapan saja jika sahabatmu memiliki hobi koleksi action figure. Maka hadiah ini sangat cocok di berikan.

Selain itu, action figure juga akan menjadi hadiah berkesan untuk penerimanya karena dapat di pajang terus menerus di rumah mereka. Tapi pastikan dulu karakter action figure apa yang menjadi favoritnya.

7. Gift Card

Jika kamu takut hadiah yang kamu beri tidak sesuai dengan selera penerimanya, kamu dapat memberikan alternatif hadiah berupa gift card. Hal ini dapat membantu mereka membeli barang yang mereka butuhkan.

Gift card kini sudah bisa digunakan di berbagai merchant, seperti toko pakaian, make up, perawatan diri, dan makanan. Untuk hadiah ini dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget yang kamu miliki.

8. Hampers

Sebenarnya saat ini sudah banyak alternatif isian hampers yang murah dan lengkap, misalnya peralatan makan, kosmetik, lilin aromaterapi dan lain lain. Pilihlah isian yang bermanfaat bagi penerimanya. Kamu juga dapat menambahkan kartu ucapan selamat atas kelulusan sahabatmu.

Baca Juga : Perbedaan Tumbler dan Botol, Yuk Ketahui!

9. Lilin Aromaterapi

Bahkan ketika kamu sudah menyelesaikan skripsi dan dinyatakan lulus, stress bisa muncul kapan saja. Untuk mengatasinya, kamu bisa memberikan lilin aromaterapi dengan wewangian yang menyegarkan. Hadiah ini pasti disukai oleh sahabat kamu.

10. Puzzle 3D

Apakah sahabat kamu suka bermain puzzle? Jika iya, kamu bisa memberikan puzzle 3D dalam bentuk miniatur suatu tempat. Berbeda dengan lego pada umumnya, puzzle 3-D memiliki pieces yang lebih sedikit dan hasilnya akan terlihat bagus, sehingga cocok untuk dijadikan pajangan. Jadi hadiah yang kamu berikan akan selalu dikenang oleh penerimanya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hadiah wisuda untuk sahabat yang dapat kamu jadikan pilihan. Jadi, hadiah apa yang ingin kamu berikan untuk mereka? Temukan berbagai macam hadiah wisuda untuk sahabat sesuai dengan keinginanmu hanya di Liberty Society. Yuk cek website kami segera dan dapatkan penawaran terbaik!

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.