Ide Souvenir Dari Kayu Yang Unik dan Cantik

Ide Souvenir Dari Kayu Yang Unik dan Cantik

Ide Souvenir Dari Kayu Yang Unik dan Cantik - Souvenir kayu biasanya menjadi pilihan utama bagi beberapa orang yang akan mengadakan sebuah acara. Beberapa orang memilih jenis souvenir ini karena harganya yang terjangkau tetapi memberikan kesan mewah untuk diberikan kepada para tamu.

Souvenir dari kayu ini umumnya digunakan sebagai souvenir acara pernikahan, ulang tahun, baby reveal, dan acara perayaan lainnya. Selain itu, apabila kamu memilih souvenir dari kayu seperti sendok dan garpu, pastinya akan sangat bermanfaat bagi penerimanya. Dengan demikian, pengantin tidak akan membuang waktu untuk menyiapkan souvenir.

Ada berbagai macam souvenir dari kayu yang bisa kamu pilih sesuai dengan anggaran atau budget. Kamu bisa membaca informasi di bawah ini untuk memilih souvenir dari kayu yang sesuai dengan kisaran budget yang kamu rencanakan.

Ide Souvenir Dari Kayu

1. Sendok dan Garpu Dari Kayu

Souvenir dari kayu yang pertama adalah sendok dan garpu kayu. Mengapa? Selain harganya yang sangat terjangkau dibandingkan dengan berbagai jenis souvenir dari kayu lainnya, sendok dan garpu adalah salah satu benda yang wajib ada di setiap rumah. Bahkan, siapa pun membutuhkan kedua barang ini untuk menyantap makanan setiap harinya.

Jadi, souvenir dari kayu ini bisa menjadi pilihan bagus untuk berbagai acara, khususnya pernikahan. Budget yang dikeluarkan untuk acara pernikahan itu sendiri tidak main main. Oleh karena itu, souvenir dari kayu ini bisa menyeimbangkan anggaran yang akan dikeluarkan karena harganya tidak terlalu mahal.

2. Mangkuk Atau Piring

Peralatan makan lainnya yang tidak kalah pentingnya yaitu mangkuk atau piring. Peralatan makan ini juga sangat cocok dijadikan souvenir untuk para tamu. Namun harga souvenir dari kayu ini lebih mahal dibandingkan jenis souvenir dari kayu lainnya. Oleh karena itu, kamu perlu mempertimbangkan kembali apakah akan menggunakan souvenir jenis ini atau tidak.

3. Spatula

Seperti yang diketahui, banyak orang lebih memilih sutil kayu dibandingkan sutil berbahan stainless steel karena bisa digunakan untuk berbagai jenis peralatan masak, termasuk wajan anti lengket.

Selain itu, sutil kayu juga harganya sangat murah dibandingkan sutil stainless steel. Sutil kayu juga tersedia dalam berbagai macam bentuk, sama seperti sutil stainless steel. Karena berbagai alasan tersebut, kamu bisa memilih souvenir dari kayu ini untuk di berbagai acara.

Baca Juga : Ide Kenang Kenangan Magang dan PKL Dari Perusahaan

4. Gantungan Kunci

Gantungan kunci mungkin bisa dikategorikan sebagai souvenir dari kayu yang lucu, bermanfaat, dan harganya terjangkau. Namun, kamu harus menyesuaikan bentuk dan ukurannya supaya lebih cocok untuk diberikan kepada tamu. Karena souvenir dari kayu ini terlihat sepele, maka pandai-pandailah dalam menentukan desain yang akan digunakan.

5. Centong Nasi

Souvenir dari kayu ini dijual dengan harga yang sama dengan paket souvenir sendok dan garpu. Souvenir centong kayu mempunyai peminat yang lumayan banyak. Selain murah, centong nasi dari kayu juga sangat bermanfaat oleh para tamu undangan. Oleh karena itu, souvenir dari kayu ini tidak hanya sekedar buang duit saja.

6. Talenan Kayu

Souvenir dari kayu berikutnya yaitu talenan. Benda ini pasti akan bermanfaat bagi banyak orang. Tetapi bagi mereka yang jarang memasak, mungkin souvenir dari kayu ini tidak terlalu bermanfaat.

Selain itu, jika kamu membutuhkannya dalam jumlah yang banyak, pastinya kamu mengeluarkan budget yang lebih. Sehingga hal tersebut perlu dipertimbangkan jika kamu membutuhkan aspek fungsi.

Baca Juga : Alasan Bahan Cotton Combed 30s Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Kaos

7. Tasbih

Jika semua atau sebagian besar tamu kamu mayoritas beragama Islam, kamu bisa memberikan mereka souvenir dari kayu berupa tasbih. Souvenir ini bisa sangat bermanfaat untuk digunakan dalam beribadah. Bahkan beberapa orang menggunakan souvenir dari kayu ini untuk dipajang di dalam mobil sebagai gantungan.

Nah, itulah beberapa souvenir dari kayu yang bisa kamu pilih untuk diberikan kepada tamu di setiap acara. Jadi, souvenir mana yang akan kamu pilih? Jika kamu membutuhkan souvenir berkualitas dengan harga terjangkau, hubungi Liberty Society untuk melakukan pemesanan.

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.