Ide Souvenir Pernikahan Murah Harga 500 Rupiah

Ide Souvenir Pernikahan Murah Harga 500 Rupiah

Ide Souvenir Pernikahan Murah Harga 500 Rupiah - Kamu sedang mencari ide souvenir pernikahan dengan harga terjangkau? Terdapat banyak rekomendasi souvenir pernikahan murah yang dapat kamu pertimbangkan.

Pada saat mengadakan resepsi pernikahan, biasanya pihak keluarga mempelai akan memberikan souvernir untuk diberikan kepada para tamu undangan. Saat ini jenis souvernir pernikahan yang dipakai sudah mulai beragam modelnya, sehingga kamu dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Umumnya setiap souvernir dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari 500 rupiah hingga puluhan ribu. Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi souvernir untuk pernikahan kamu nanti, ada beberapa barang yang kami rekomendasikan untuk kamu pilih.

Pastikan barang atau souvernir yang kamu pilih tidak hanya berharga murah tetapi juga bermanfaat bagi tamu undangan. Tanpa basa-basi lagi, berikut kami berikan rekomendasi souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah.

7 Souvenir Pernikahan Murah Harga 500 Rupiah

Meskipun memilih souvernir terkesan mudah dan cepat, ternyata hal ini bukanlah perkara yang simple lho. Apalagi saat ini sudah banyak jenis souvernir yang tersedia, seringkali membuat calon pengantin bingung dalam memilih mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhannya.

Sebelum kamu mencari souvernir baik di toko online maupun offline, sebaiknya cari dahulu berbagai rekomendasi souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah namun kualitasnya bagus.

1. Centong Nasi

Contoh souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah yang pertama adalah centong nasi yang kini sudah tidak asing lagi bagi kamu. Pasalnya, centong nasi bukanlah jenis baru, karena sudah sering kamu temukan di berbagai acara pernikahan.

Bagi kamu yang sedang mencari souvernir dengan modal minim, centong nasi ini bisa menjadi solusinya. Selain unik dan menarik, harga centong nasi juga sangat terjangkau. Biasanya bergantung pada bahan yang digunakan.

Semakin bagus bahannya, semakin mahal juga harga yang ditawarkan. Namun, ada juga centong nasi yang harganya 500 rupiah dengan bahan yang lebih lunak. Souvernir tersebut bisa kamu temukan di toko online maupun offline. Secara umum, harga di toko online akan jauh lebih murah, jadi pastikan untuk mengeceknya terlebih dahulu.

2. Sendok

Souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah berikutnya yang dapat kamu pilih adalah sendok. Souvernir ini bisa sangat berguna karena pasti bisa dimanfaatkan oleh para tamu di rumah. Secara umum, souvernir sendok ada banyak jenisnya, yaitu sendok makan dan sendok jus.

Nah, biasanya sendok yang di bandrol dengan harga 500 rupiah terbuat dari bahan plastik, jadi agak rapuh. Untuk pemakaian jangka panjang, ada baiknya memilih sendok berbahan stainless steel, meski harganya sedikit lebih mahal.

3. Tasbih

Tasbih termasuk souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah lainnya. Apabila tamu yang akan hadir mayoritas beragama Islam, maka kamu bisa memilih rekomendasi souvernir ini. Selain menarik, souvernir tasbih juga jarang digunakan untuk acara pernikahan.

Pada umumnya harga tasbih berkisar mulai dari 500 rupiah. Namun, sekali lagi harga akan menentukan bahan yang digunakan. Semakin bagus kualitas bahan yang digunakan, tentunya harganya juga akan semakin mahal.

Baca Juga : Hadiah Kenang-Kenangan Yang Berkesan dan Elegan

4. Bross

Tahukah kamu kalau bross juga merupakan salah satu souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah? Kini bross menjadi pilihan bukan hanya harganya saja yang murah, melainkan karena unik, bermanfaat dan cantik.

Biasanya souvernir ini sudah dilengkapi dengan kemasan cantik dan kartu ucapan, sehingga sangat praktis untuk dijadikan sebagai souvernir pernikahan.

Biasanya bahan yang digunakan untuk membuat bros ini bermacam-macam. Ada yang terbuat dari alumunium, besi, kain dan masih banyak lagi. Pilihlah bross yang harga dan juga modelnya sesuai dengan budget yang kamu dan calon pasangan miliki.

5. Gantungan Kunci

Souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah selanjutnya adalah gantungan kunci. Gantungan kunci merupakan salah satu souvenir pernikahan dengan harga terjangkau yang dibanderol dengan harga 500 rupiah.

Secara umum, ada banyak model gantungan kunci sehingga kamu akan sulit untuk memilihnya. Maka dari itu, agar kamu tidak bingung, sebaiknya pilihlah gantungan kunci yang memiliki desain sederhana namun memberikan kesan elegan.

Sebelum berbelanja online ataupun offline, kamu dapat bertanya kepada penjual desain apa saja yang tersedia. Namun, jika kamu sudah memiliki design sendiri, maka tanyakan langsung apakah penjual souvernir tersebut bisa membuat gantungan kunci sesuai yang kamu inginkan.

Faktanya, saat ini bisa dibilang kalau gantungan kunci cukup bermanfaat bagi sebagian orang lho! Sebab, gantungan kunci ini tidak hanya dapat digunakan untuk kunci rumah atau kamar saja. Namun, juga bisa digantung pada resleting tas kesayangan kamu.

6. Sodet

Tahukah kamu apa itu sodet? Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan jenis souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah ini. Istilah sodet mungkin sudah sangat familiar bagi sebagian masyarakat. Nah, fungsi barang ini adalah membalik, mengangkat dan mengaduk makanan.

Tahukah kamu kalau ternyata harga souvernir sodet sangat terjangkau? Khususnya untuk yang berbahan plastik. Biasanya harga sodet plastik ini kisaran dari 300 rupiah baik di toko online dan offline.

Meski terdengar aneh, namun souvernir sodet ini sudah sangat familiar, khususnya di wilayah perkotaan. Jadi, apakah kamu tertarik untuk memilihnya?

Baca Juga : Cara Membuat Hampers Box, Kreatif dan Murah!

7. Pouch Make Up

Souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah lainnya yang sedang tren saat ini adalah pouch make up. Mendapatkan souvernir ini menjadi hal yang menyenangkan, terutama bagi para wanita yang suka liburan atau perjalanan jauh.

Pastinya pouch make up ini akan sangat berguna untuk menyimpan make up atau barang kecil dan ringan lainnya. Agar terlihat lebih menarik, kamu juga bisa menambahkan sablon nama kamu dan pasangan dengan design sederhana yang terkesan mewah.

Namun, kamu perlu tahu jika menambahkan sablon, maka akan ada biaya tambahan sesuai dengan kesepakatan antara penjual dan pembeli. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih souvernir dengan harga yang murah, kamu bisa memilih produk yang direkomendasikan ini.

Setelah melihat beberapa pilihan souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah di atas, maka produk apa yang akan kamu jadikan pilihan. Sebelum membuat keputusan, ada baiknya kamu mempertimbangkan beberapa hal berikut. Diantaranya adalah:

  1. Lihat budget yang kamu miliki dan jumlah tamu yang akan datang. Pastikan kamu memilih souvernir yang sesuai dengan budget kamu agar tidak menjadi beban setelah pesta pernikahan.
  2. Pilih souvernir yang tidak hanya bagus dan unik, tetapi juga bermanfaat bagi tamu undangan kamu. Alangkah baiknya, memilih souvernir yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang.
  3. Pilihlah tempat berbelanja souvernir yang aman dan terpercaya, baik itu toko online maupun offline.

Itulah beberapa rekomendasi souvenir pernikahan murah harga 500 rupiah. Pastikan untuk menerapkan beberapa tips di atas agar kamu bisa mendapatkan souvernir yang kamu inginkan.

Untuk rekomendasi pembelian souvernir secara online kamu dapat cek di Liberty Society. Kami menyediakan berbagai souvernir dengan bahan berkualitas dan harga dapat disesuaikan dengan budget customer. Yuk konsultasikan souvernir kamu bersama kami! Semoga acara pernikahan kamu dan calon pasangan suskes sampai hari H.

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.