Ide Merchandise Yang Disukai Banyak Orang dan untuk Segala Acara!

Ide Merchandise Yang Disukai Banyak Orang dan untuk Segala Acara!

Ide Merchandise Yang Disukai Banyak Orang dan untuk Segala Acara! - Merchandise adalah sesuatu yang akan diberikan kepada tamu ketika acara berlangsung. Karena dengan adanya merchandise, para tamu yang datang pasti akan merasa bersyukur atas hadiah yang kamu berikan.

Merchandise menjadi hal yang penting dan perlu diperhatikan dalam mengadakan suatu acara. Merchandise merupakan hasil kerajinan tangan yang merupakan hasil kreatifitas para perajin yang mempunyai kemampuan untuk mengubah barang-barang yang tidak ada nilainya menjadi sebuah kerajinan tangan yang menarik, terutama digemari banyak orang.

Merchandise tersebut mempunyai kegunaan yang sangat bermanfaat bagi penerimanya. Berikut rekomendasi ide merchandise yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Ide Merchandise Murah

1. Gantungan Kunci

Seperti namanya, fungsi gantungan kunci adalah untuk menggantungkan kunci. Tentu saja, bentuk kunci yang kecil mudah hilang jika tidak diperhatikan dengan baik. Gantungan kunci akan menjadi alat yang akan membantu kamu menjaga kunci tidak mudah hilang.

Kamu dapat menggunakan gantungan kunci akrilik (ganci) sebagai aksesoris tambahan. Sesuaikan sesuai keinginan dan berikan hasil terbaik. Ganci merupakan salah satu ide merchandise yang murah.

2. Tote Bag

Tote bag merupakan tas yang memiliki pegangan di kedua sisinya, ide merchandise ini biasanya digunakan sebagai bagian dari gaya fashion. Seiring perkembangan dan perubahan, tote bag tidak lagi hanya digunakan untuk membawa belanjaan saja.

Tote bag biasanya digunakan untuk jalan-jalan ke mall, piknik, atau bahkan ke tempat kuliah. Banyak orang yang menggunakan ide merchandise ini karena hanya perlu dijinjing di tangan. Dengan satu tangan, kamu sudah bisa membawa barang bawaan kemana saja.

3. Bantal Custom

Ide merchandise ini biasanya dapat ditemukan pada set tempat duduk atau sofa. Dengan adanya bantal sangat mempengaruhi suasana ruangan, jika kamu custom menggunakan tema yang sesuai dengan keinginan, maka ruangan akan terlihat nyaman.

4. Mug Keramik

Mug keramik merupakan salah satu jenis gelas minum yang biasanya digunakan untuk tempat minuman panas seperti kopi, teh, atau coklat panas. Mug keramik terbuat dari kaca yang diperkuat, Pyrex, polimer, baja dan enamel.

Berbagai teknik telah dikembangkan untuk mendekorasi mug agar lebih indah, seperti melukis gambar pada badan mug. Salah satu kegunaan mug keramik custom adalah dapat menghiasi ruangan.

5. Mug Stainless Steel

Berbeda dengan mug keramik, mug stainless steel ini merupakan ide merchandise yang mampu menampung udara, baik panas maupun dingin. Mug stainless steel ini menggunakan bahan utama stainless steel, yang juga membantu menjaga lingkungan!

Mengapa? karena Indonesia sendiri mempunyai banyak sekali sampah plastik yang sulit didaur ulang dan menyebabkan pencemaran lingkungan, maka penggunaan mug stainless steel merupakan salah satu cara untuk menjaga lingkungan.

Baca Juga : Cara Pengolahan Limbah Cair yang Benar dan Tepat

6. Pin Akrilik

Akrilik merupakan ide merchandise yang sering digunakan karena mudah dibentuk. Salah satu aksesoris yang paling sering dijadikan kerajinan tangan adalah pin akrilik. Mungkin saat ini peminat pin akrilik sudah berkurang, namun penggunaan pin akrilik sangat berguna bagi kamu yang ingin memamerkan produk kepada semua orang yang datang di sebuah acara. Harga pin akrilik ini sangat murah dan memberikan manfaat yang besar untuk branding. Pin akrilik adalah pilihan ide merchandise murah yang bisa kamu gunakan.

7. Pin

Pin adalah peniti yang berbentuk bulat, bagian belakangnya terbuat dari plastik anti karat. Kamu dapat mencetak logo, foto atau pesan kamu di pin, sehingga ide merchandise ini sangat cocok digunakan sebagai merchandise atau juga dapat digunakan sebagai media promosi.

Mengapa cocok sebagai media periklanan? Harga merchandise ini sangat murah dibandingkan merchandise lainnya! Penggunaan pin juga sangat efektif untuk branding produk atau bisnis kamu. Oleh karena itu, pin menjadi salah satu pilihan ide merchandise murah yang bisa kamu jadikan referensi.

8. Flashdisk Card

Flashdisk Card merupakan sebuah flashdisk yang memiliki desain seperti kartu. Jenis kartu yang dapat digunakan untuk ide merchandise ini antara lain kartu identitas, kartu pegawai, dan jenis kartu lainnya.

Bagian depan kartu akan dicetak sesuai dengan desain kartu karyawan atau ID card pada umumnya. Chip flashdisk berkualitas baik akan dipasang di bagian belakang. Kegunaannya tentu sama yaitu sebagai alat penyimpan data di PC atau laptop agar bisa dibuka di media lain.

Baca Juga : Ide Souvenir Kantor yang Unik dan Eksklusif

9. Box Flashdisk

Box flashdisk merupakan rumah dari flashdisk. Fungsi utama box flashdisk adalah sebagai pelindung fisik, yaitu mencegah flashdisk agar tidak berantakan dan melindunginya dari kotoran seperti debu, dll. Box flashdisk juga menjadi salah satu ide merchandise murah yang bisa kamu gunakan untuk acara apa pun.

10. Luggage Tag

Luggage tag adalah tanda pengenal yang ditempelkan pada barang bawaan, seperti koper atau tas. Fitur yang melekat pada luggage tag menjadikannya sebagai barang yang tidak boleh ditinggalkan, terutama saat bepergian.

Hal ini karena akan memudahkan kamu mencari barang saat sedang mengantri dan juga mencegah barang tertukar. Luggage tag biasanya berisi berbagai informasi penting seperti nama, alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi, dan alamat email. Sehingga, jika barang kamu hilang atau tertukar, maka orang yang menemukannya bisa mengirimkannya kembali kepada kamu.

Dari beberapa ide merchandise murah di atas, kamu bisa memilih merchandise apa saja yang ingin kamu gunakan untuk acara. Yuk, tentukan merchandise pilihanmu!

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.